Advertisement

Apex Legends Game Battle Royale Perpaduan PUBG, Overwatch dan Fortnite.

Dalam 3 hari mencapai 10 Juta pemain. Itulah pencapaian yang diraih Apex Legends Game Battle Royale terunik perpaduan antara PUBG, Overwatch dan Fortnite. Sangat luar biasa!

Game Apex Legends dirilis oleh EA (Electronic Arts) pada tanggal 5 Februari 2019 ini tersedia di PlayStation® 4, Xbox One, dan Origin on PC dapat dimainkan secara gratis.

Tidak heran kalau game Apex Legends menjadi perhatian bagi para streamer seluruh dunia. Semua itu terbukti dengan adanya live streming para Gamer ternama, salah satunya adalah Shroud si profesional gamer dan stremaer lainnya semua sedang asik bermain game Apex Legends di Twitch dan Youtube.

Advertisement

shorud bermain game Apex Legends

Untuk mengetahui hal-hal penting mengenai game keren yang satu ini, yuk kita bahas bareng-bareng dengan katulis.com!

Detail Info Apex Legends Game Battle Royale Evolution

Deksripsi game Apex Legends ini Katulis kutip dari website origin yang telah menjelaskan cukup detail, jika kamu mau membaca versi bahasa inggrisnya langsung bisa lihat di origin.com

Taklukkan dengan karakter di Apex Legends, game Battle Royale gratis untuk dimainkan, di mana karakter legendaris dengan kemampuan yang kuat bergabung untuk bertanding demi ketenaran & kekayaan di pinggiran Frontier. Kuasai daftar Legends yang beraneka ragam yang terus berkembang, permainan pasukan taktis yang dalam, dan inovasi-inovasi baru yang berani yang meningkatkan pengalaman Battle Royale semuanya dalam dunia yang sulit ke mana pun Anda pergi. Selamat datang di evolusi Battle Royale selanjutnya.

Daftar Karakter yang Legendaris
Seperti halnya Overwatch, Apex legends juga memiliki beberapa karakter dengan kepribadian berbeda dan masing-masing punya kemampuan yang unik. Skill dan kekuatan yang mudah diambil namun menantang untuk benar-benar dikuasai oleh para player.

Membangun Kru / Squad
Membuat sebuah squad atau kru dengan berbagai karakter berbeda dapat menjadikan tim kamu lebih efektif karena adanya kombinasi skill unik yang saling mendukung dari setiap karakter.

Battle Royale Strategis
Gunakan kemampuan dan kecerdasan kamu untuk melakukan panggilan strategis dengan cepat, mengadaptasi kekuatan tim / squad kamu untuk memenuhi tantangan baru saat pertandingan berlangsung.

Genre Evolving Innovation
Memiliki fitur-fitur inovatif baru di atas rata-rata level game genre Battle Royale, seperti adanya Respawn Beacon, Smart Comms, Intelligent Inventory dan cara yang sangat baru pada saat terjun dalam aksi dengan teknik penyebaran Jumpmaster.

Serunya Loot
Mencari dan mengumpulkan sejumlah senjata, peluru / amunisi, granat, helmet dan armor untuk melindungi diri saat pertempuran. Loot persediaan obat-obatan dari musuh yang berhasil dikalahkan. Sama seperti game battle royale pada umumnya.

Kisah Hidup dan Skill 8 Karakter Apex Legends

Kisah Hidup 8 Karakter Apex Legends
https://www.ea.com/

Tentunya kalian penasaran siapa saja karakter-karakter keren yang ada di game Battle Royale Apex Legends ini, berikut Katulis sebutkan satu persatu disertai dengan penjelasannya:

BANGALORE – Professional Soldier

BANGALORE karekter Apex Legends
https://www.ea.com/

Lahir dari keluarga militer di mana dia, orang tuanya, dan empat kakak laki-lakinya semua bertugas di Angkatan Bersenjata IMC, Bangalore telah menjadi prajurit yang luar biasa sejak dia masih muda. Dia berada di atas kelasnya di Akademi Militer IMC dan satu-satunya kadet yang dapat membongkar Pasukan Perdamaian, melengkapinya dengan hop-up Presisi Choke, dan memasangnya kembali dalam waktu kurang dari dua puluh detik dengan mata tertutup.

Tiga tahun lalu, Anita dan saudara lelakinya Jackson diperintahkan untuk mengambil armada tentara bayaran dari Outlands untuk membantu dalam perang IMC melawan Milisi. Namun, unit mereka kehilangan kontak dengan IMC HQ dan disergap pada saat kedatangan. Pasukan berserakan, tetapi Jackson tetap di belakang untuk memberi waktu adik perempuannya melarikan diri. Sendirian dan tanpa perjalanan pulang, Anita menempatkan pelatihannya, pengetahuan senjata yang luas, dan semangat kompetitif untuk bekerja dengan bergabung dengan Apex Games. Sekarang, dia berjuang untuk mengumpulkan uang untuk perjalanan kembali ke pangkalan IMC, di mana dia berharap untuk bersatu kembali dengan apa yang tersisa dari keluarganya.

Real Name: Anita Williams
Age: 35
Tactical Ability: Smoke Launcher
Passive Ability: Double Time
Ultimate Ability: Rolling Thunder

BLOODHOUND – Technological Tracker

BLOODHOUND karekter Apex Legends
https://www.ea.com/

Bloodhound dikenal di penjuru Outlands sebagai salah satu pemburu game terhebat yang pernah ada di perbatasan – dan itulah yang diketahui semua orang. Identitas mereka adalah sebuah misteri yang dibungkus dengan lapisan rumor: mereka sangat kaya, seorang pembunuh yang haus darah, seorang pembisik Goliath, seorang mantan budak, setengah kelelawar, dan selusin hal lainnya tergantung pada siapa yang melakukan bisikan.

Semua orang benar-benar tahu bahwa Bloodhound adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam Apex Games. Keterampilan pelacakan Bloodhound yang tak tertandingi adalah anugerah bagi tim mana pun yang mereka bergabung, membantu mereka membasmi lawan yang tersembunyi dan melacak pergerakan musuh. Memanggil Dewa Norse Tua Bumi untuk membimbing mereka, Bloodhound percaya bahwa takdir adalah jalan yang telah ditetapkan, akhirnya membawa semua kematian mereka. Tetapi dengan pengetahuan itu muncul kekuatan, karena sampai hari itu tiba, Bloodhound tahu mereka tidak bisa dihentikan.

Real Name: Unknown
Age: Unknown
Home World: Unknown
Tactical Ability: Eye of the Allfather
Passive Ability: Tracker
Ultimate Ability: Beast of the Hunt

CAUSTIC – Toxic Trapper

CAUSTIC karekter Apex Legends
https://www.ea.com/

Sebelum ada Caustic, seorang ilmuwan bernama Alexander Nox bekerja di Humbert Labs, produsen gas pestisida terdepan di Frontier. Dengan banyaknya pestisida yang diperlukan untuk melindungi tanaman koloni Perbatasan yang tumbuh, Humbert Labs terus-menerus mencari formula yang lebih baik dan lebih kuat. Nox adalah salah satu ilmuwan paling cerdas dan bekerja siang dan malam mengembangkan gas baru. Tetapi untuk memastikan mereka bekerja, dia perlu mengujinya pada lebih dari sekadar jaringan lembam: dia membutuhkan sesuatu yang hidup.

Ketika dia bekerja keras secara rahasia, Nox mulai melihat keindahan dalam ciptaannya dan kemampuan mereka untuk menghancurkan apa pun yang mereka sentuh. Tetapi kepala Humbert Labs segera menemukan eksperimennya yang mengerikan, dan konfrontasi mereka berakhir dengan lab terbakar dan kepalanya mati. Hari ini, Nox hilang dan diduga meninggal. Caustic, sementara itu, sekarang menemukan subjek tes baru di Apex Games, di mana ia menempatkan kreasi gasnya untuk bekerja dan mengamati efeknya dengan penuh minat.

Real Name: Alexander Nox
Age: 48
Tactical Ability: Nox Gas Trap
Passive Ability: Nox Vision
Ultimate Ability: Nox Gas Grenade

GIBRALTAR – Shielded Fortress

GIBRALTAR karakter Apex Legends
https://www.ea.com/

Gibraltar adalah raksasa yang lembut dengan sisi liar. Sebagai putra dari dua sukarelawan SARAS (Search and Rescue Association of Solace), dia selalu terampil mengeluarkan orang lain dari situasi berbahaya yang biasa terjadi di Outlands. Namun, ia hanya mulai memahami nilai melindungi orang lain ketika ia dan pacarnya mencuri sepeda motor ayahnya, mengambilnya dengan gembira, dan terjebak oleh tanah longsor yang mematikan. Orang tuanya menyelamatkan mereka, dan ayahnya kehilangan tangan dalam prosesnya. Gibraltar tidak pernah melupakan pengorbanan itu dan telah mencurahkan hidupnya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

The Apex Games tidak mengubahnya, tetapi mereka mengubah apa artinya. Banyak teman dan kolega Gibraltar telah berkompetisi di Pertandingan untuk mendapatkan uang, ketenaran, dan kemuliaan selama bertahun-tahun, dan beberapa tidak pernah pulang. Gibraltar bergabung untuk menjaga mereka tetap aman dan, untuk pertama kalinya, keterampilannya sebagai penyelamat dan sifat pemberontaknya bekerja bersama. Dia sekarang menjadi ikon di Apex Games, menempatkan dirinya di garis tembak untuk melindungi pasukannya dan membuat lawan-lawannya berlarian mencari perlindungan.

Real Name: Makoa Gibraltar
Age:30
Home World: Solace
Tactical Ability: Dome of Protection
Passive Ability: Gun Shield
Ultimate Ability: Defensive Bombardment

LIFELINE – Combat Medic

LIFELINE karakter Apex Legends
https://www.ea.com/

Ajay Che, alias Lifeline, bukan seseorang yang Anda harapkan di Apex Games. Setelah menjadi anak dari para pencatut perang yang kaya, dia meninggalkan rumah ketika dia mengetahui kerusakan yang disebabkan keluarganya dan mendaftar di Korps Perbatasan, sebuah organisasi kemanusiaan yang membantu komunitas Perbatasan yang membutuhkan. Dia sejak mencurahkan hidupnya untuk membantu orang lain dan bergabung dengan Apex Games untuk mendanai Korps Perbatasan dengan kemenangannya.

Karena tidak ada seorang pun di Olimpiade yang tidak bersalah – mereka semua tahu apa yang mereka daftarkan – dan setiap kemenangannya berarti bantuan bagi mereka yang membutuhkan, Lifeline tidak memiliki masalah terlibat dalam bloodsport yang populer. Atau begitulah katanya pada dirinya sendiri. Dia mungkin tampak sarkastik dan tidak berperasaan, tetapi jauh di lubuk hatinya dia ingin membantu orang dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Jika itu berarti menjatuhkan beberapa orang dalam prosesnya, biarlah.

Real Name: Ajay Che
Age: 24
Tactical Ability: D.O.C. Heal Drone
Passive Ability: Combat Medic
Ultimate Ability: Care Package

MIRAGE – Holographic Trickster

MIRAGE karakter Apex Legends
https://www.ea.com/

Mirage adalah tipe pria yang suka menonjol. Anak bungsu dari empat bersaudara, ia menyempurnakan seni bermain-main untuk mendapatkan perhatian. Satu hal yang ia anggap serius adalah teknologi Holo-Pilot: diperkenalkan ke teknologi pencipta ilusi oleh ibu insinyurnya, ia menuangkan mekanisme dan belajar semua yang dia bisa tentang mereka. Bahkan ketika saudara-saudaranya pergi MIA selama Perang Perbatasan, Mirage dan ibunya terus mengembangkan perangkat holo, dan pekerjaan membawa mereka lebih dekat.

Advertisement

Saat bekerja sebagai bartender untuk memenuhi kebutuhan hidup, Mirage mendengar kisah-kisah luar biasa dari para pelanggannya tentang Pertandingan Puncak dan kekayaan dan kemuliaan yang datang dengan kemenangan. Sebagus keduanya terdengar, dia tahu dia tidak bisa mengambil risiko meninggalkan ibunya tanpa anak – sampai dia memberinya satu set perangkat holo yang disesuaikan dan menyuruhnya untuk mengikuti mimpinya. Mirage sekarang menjadi kehidupan dari Apex Games, mengalahkan lawan dan audiens menawan di Outlands.

Real Name: Elliott Witt
Age: 30
Home World: Solace
Tactical Ability: Psyche Out
Passive Ability: Encore!
Ultimate Ability: Vanishing Act

PATHFINDER – Forward Scout

PATHFINDER karakter Apex Legends
https://www.ea.com/

Pathfinder adalah gambaran optimisme, terlepas dari keadaannya. MRVN (Mobile Robotic Versatile eNtity) dimodifikasi untuk berspesialisasi dalam scouting dan survei lokasi, ia melakukan booting beberapa dekade yang lalu di laboratorium yang ditinggalkan tanpa tahu siapa yang menciptakannya atau mengapa. Dengan hanya penunjukan MRVN-nya untuk menunjukkan identitasnya, Pathfinder berangkat mencari penciptanya.

Pathfinder telah belajar banyak dalam perjalanannya sejak saat itu (seperti bagaimana cara membuat Leviathan Stew Timur yang kejam) tetapi belum mendekat untuk menemukan penciptanya. Tetap saja, dia tidak pernah menyerah, dan telah bergabung dengan Apex Games untuk mendapatkan pengikut – dan mudah-mudahan menarik perhatian pembuatnya. Sementara itu, ia tetap antusias dan membantu, selalu siap untuk mendapatkan teman baru (kemudian menembak mereka).

Real Name: MRVN
Age: Unknown
Home World: Unknown
Tactical Ability: Grappling Hook
Passive Ability: Insider Knowledge
Ultimate Ability: Zipline Gun

WRAITH – Interdimensional Skirmisher

WRAITH karakter Apex Legends
https://www.ea.com/

Wraith adalah seorang pejuang angin puyuh, mampu melakukan serangan yang cepat dan mematikan serta memanipulasi ruangwaktu dengan membuka celah dalam jalinan realitas – tetapi dia tidak tahu bagaimana dia bisa seperti itu. Bertahun-tahun yang lalu, dia terbangun di sebuah Fasilitas Penahanan IMC untuk Orang Mental yang Sakit tanpa ingatan akan kehidupannya sebelumnya. Dia juga mulai mendengar suara jauh yang berbisik di benaknya yang akan membuatnya tetap terjaga selama berhari-hari. Meskipun hampir membuat dirinya gila, begitu dia mulai mendengarkan dan memercayainya, suara itu membantunya memanfaatkan kekuatan yang baru ditemukannya dari manipulasi kekosongan dan melarikan diri dari fasilitas.

Bertekad untuk mengungkap jati dirinya yang sebenarnya, Wraith mulai mencari tahu lebih banyak tentang eksperimen itu. Namun, banyak dari fasilitas penelitian lama terkubur di bawah arena yang dijaga ketat yang digunakan untuk Olimpiade Apex. Sekarang Wraith telah bergabung dengan kompetisi, dan dengan setiap pertandingan dia semakin dekat dengan kebenaran.

Real Name: Redacted (Dihapus)
Age: Redacted (Dihapus)
Home World: Redacted (Dihapus)
Tactical Ability: Into the Void
Passive Ability: Voices from the Void
Ultimate Ability: Dimensional Rift

System Requirements PC Bermain Game Apex Legends

Untuk dapat bermain game Apex Legends ini, PC atau Laptop kamu harus memenuhi standar Persyaratan sistem supaya game bisa dimainkan dengan luwes dan berjalan dengan lancar. Berikut ini persyaratannya :

APEX LEGENDS MINIMUM (Minimal) SYSTEM REQUIREMENTS

Spesifikasi apex legend ini cukup rendah karena bisa kita lihat untuk standar minimum hanya memerlukan RAM 1 GB saja. Menggunakan spesifikasi minimun ini kamu masih bisa bermain game ini dengan baik.

  • OS: 64-bit Windows 7
  • CPU: Intel Core i3-6300 3.8GHz / AMD FX-4350 4.2 GHz Quad-Core Processor
  • RAM: 6GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GT 640 / Radeon HD 7700
  • GPU RAM: 1 GB
  • HARD DRIVE: Minimum 30 GB of free space

APEX LEGENDS RECOMMENDED (Rekomendasi) SYSTEM REQUIREMENTS

Nah, kalau yang ini Apex legends spesifikasi tingkat Rekomendasi jadi kamu bisa bermain dengan 60 FPS. Pasti kamu akan sangat merasa nyaman melihat grafik dan gerakan-gerakan karakter karena semua kebutuhan apex legends spek untuk PC kamu sudah terpenuhi.

  • OS: 64-bit Windows 7
  • CPU: Intel i5 3570K or equivalent
  • RAM: 8GB
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 970 / AMD Radeon R9 290
  • GPU RAM: 8GB
  • HARD DRIVE: Minimum 30 GB of free space

Free Download Game Apex Legends

Game Battle Royale dengan kualitas Grafik yang AMAZING, fitur game keren, gameplay yang asoy geboy, karakter game unik ditambah game ini bisa dimainkan tanpa bayar alias GRATIS menjadi nilai plus bagi Apex Legends untuk menggoda dan memikat para Gamer untuk memainkannya.

Apakah kamu juga penasaran ingin mencobanya? Silahkan download saja gamenya melalui website resmi : https://www.ea.com/games/apex-legends

30+ Apex Legend Wallpaper

Ok Bosku, lebih dari 30 apex legend wallpaper akan dibagikan kepada kalian semua untuk dijadikan sebagai latar belakang layar Dekstop/PC dan Smartphone maupun hanya sebagai koleksi semata saja. Silahkan disave gambarnya satu per satu ya biar gak ketinggalan.

Apex Legend Wallpaper for PC (Desktop)

Apex Legends PC desktop wallpaper
Apex Wallpaper mirage
Apex Wallpaper Mirage
Apex Wallpaper lifeline
Apex Wallpaper Lifeline
Apex Wallpaper gibraltar
Apex Wallpaper Gibraltar
Apex Wallpaper caustic
Apex Wallpaper Caustic
Apex Wallpaper bloodhound
Apex Wallpaper Bloodhound
Apex Wallpaper Bangalore
Apex Wallpaper Bangalore
Apex Wallpaper wraith
Apex Wallpaper Wraith
Apex Wallpaper pathfinder
Apex Wallpaper Pathfinder

Apex Legend Wallpaper for Android Smartphone / Mobile

Apex Legends android smartphone mobile wallpaper
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile - Bloodhound
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile – Bloodhound via https://www.ea.com/
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile - caustic
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile – Caustic via https://www.ea.com/
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile - Gibraltar
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile – Gibraltar via https://www.ea.com/
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile - lifeline
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile – lifeline via https://www.ea.com/
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile - mirage
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile – mirage via https://www.ea.com/
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile - pathfinder
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile – Pathfinder via https://www.ea.com/
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile - wraith
Apex Legends Wallpaper for Android Smartphone Mobile – wraith via https://www.ea.com/

Berhubung sudah terlalu panjang artikelnya, maka nanti untuk update 30+ wallpaper Apex Legends akan dilanjutkan di artikel berikutnya. Ditunggu aja ya,…

Sementara ini informasi mengenai Apex Legends Game Battle Royale yang merupakan Perpaduan PUBG, Overwatch dan Fortnite Katulis sampaikan dicukupkan sekian dulu ya teman, nanti kalau ada info tambahan pasti segera diupdate untuk menambah wawasan kita semua. SALAM GAMERS!

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.

14 − five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy