3+ Aplikasi Kartu Panitia UN 2019

Berdasarkan fungsinya Aplikasi Kartu Panitia UN 2019 ini yaitu untuk cetak kartu panitia Ujian Nasional dan Pengawas Ruangan UN tahun 2019. Berhubung aplikasi merupakan jenis file Microsoft Excel, maka kami yakin Bapak/Ibu Guru tidak akan terlalu kesulitan saat menggunakannya, karena seperti pada tujuan utama dibuatnya aplikasi ini tak lain adalah untuk mempermudah anda dalam membuat kartu:

  1. Panitia UN
  2. Pengawas UN
  3. Sekertaris UN
  4. Bendahara UN
  5. Anggota Pelaksana UN
  6. Proktor UN
  7. Teknisi UN
  8. dan lainnya yang masih berkaitan dengan panitia kegiatan Ujian Nasional.

UPDATE VERSI TERBARU

Gunakan aplikasi cetak kartu panitia ujian ini untuk mempersingkat waktu pada saat anda akan membuat kartu panitia dan pengawas UN. Tujuan dari dibuatnya aplikasi ini yaitu untuk menekan efisiensi waktu dan tenaga. Kartu panitia ujian sekolah ini memanfaatkan fungsi Mail Merge, selain semua serba otomaits anda pun dapat memasukkan foto secara sekaligus.

Di samping itu, alat ini juga bisa kita sebut sebagai aplikasi cetak kartu pengawas unbk/usbn. Maka silahkan download saja filenya di sini. Kalau anda butuh aplikasi untuk cetak kartu ujian SD 2019 bisa lihat di Aplikasi Cetak Kartu Peserta USBN 2019.


Kartu panitia UN 2019 ini merupakan aplikasi dengan excel, akan sangat berguna sebagai salah satu kartu un 2019 karena sebentar lagi pelaksanaan Ujian Nasional akan segera berlangsung seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya sesuai dengan sumber kalender pendidikan 2019 bahwa prakiraan Ujian Nasional untuk tingkat pendidikan SMP dan SMA adalah di bulan April 2019.

Advertisement

[supsystic-tables id=6]

Mengingat hal tersebut, aplikasi cetak kartu panitia UN 2019 dan juga usbn sd 2019 jauh lebih baik kalau dipersiapkan dari sekarang dengan maksud supaya nanti tidak perlu repot membuat atau mencari aplikasi lain untuk digunakan sebagai alat bantu cetak kartunya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ujian Nasional silahkan lihat pos un sd 2019 di Kemdikbud atau bisa lihat di bagian sidebar kiri halaman blog kami ini.

Advertisement

Kumpulan Contoh dan Aplikasi Kartu Panitia UN 2019

Pada kesempatan kali ini aplikasi kartu panitia UNBK akan kami berikan dengan beberapa contoh format yang berbeda. Tidak hanya berupa file excel saja, namun ada contoh dengan format:

  • Microsoft Word
  • Microsoft Excel
  • Adobe Photoshop

Kenapa demikian? Hal ini sengaja kami sediakan supaya jika ada diantara anda yang membutuhkan dengan format file yang mungkin saja akan lebih mudah membuatnya karena sudah terbiasa menggunakannya maka itu akan menjadikan waktu anda lebih efisien. Berikut ini file untuk Contoh Kartu Panitia UN dan Aplikasi Cetak Kartu UN yang bisa anda gunakan:


UPDATE VERSI 2019 TERBARU + VIDEO TUTORIAL

cara membuat kartu pengawas ujian nasional
cara membuat kartu pengawas ujian nasional

Kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan versi terbaru 2019 dengan metode mail merge. Aplikasi ini lebih mudah digunakan, terutama dalam hal input foto otomatis (massal). Silahkan download aplikasi kartu panitia ujian dan pengawas melalui link ini.

Note: Bisa digunakan untuk membuat Kartu Panitia Ujian dan Pengawas (Fleksibel)


Aplikasi Cetak Kartu Panitia UN 2019 Multiguna Format Microsoft Excel

aplikasi kartu panitia un 2019
aplikasi kartu panitia un 2019

Pada saat dibuka aplikasi ini secara otomatis akan membuka Microsoft Excel, silahkan masukkan password “Allah” tanpa tanda petik. Setelah itu inputkan semua data panitia ujian pada menu yang tersedia. Setelah itu anda hanya tinggal klik “Cetak Kartu“.

Download 1 Paket: Kartu Multiguna.rar

Contoh Kartu Panitia UN Format PSD (Photoshop)

contoh kartu panitia un 2019
contoh kartu panitia un 2019

Nah, untuk menggunakan file yang satu ini anda diwajibkan telah menginstal Adobe Photoshop di Laptop atau Komputer, karena file ini hanya bisa diedit menggunakan Software tersebut. Berikut ini filenya:

Contoh Kartu Panitia Ujian Nasional Format Word (Microsoft Word)

Kartu panitia ujian nasional 2019
Kartu panitia ujian nasional 2019

Anda bisa mengedit format kartu panitia ujian nasional ini menggunakan Microsoft Word, kebetulan ada 5 Model kartu yang bisa anda gunakan sebeagai plihan, diantaranya yaitu:

Disamping itu, ada beberapa hal yang harus anda ketahui mengenai persiapan menghadapi Ujian Nasional 2019 ini. Misalnya melengkapi administrasi UN, untuk semua itu anda bisa mendapatkannya melalui tabel yang berada di bagian Sidebar Kiri.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.