Advertisement

Berita Acara Pembagian Raport dan Daftar Serah Terima

Katulis.com – Berikut ini kami bagikan contoh berita acara pembagian raport disertaik dengan daftar serah terima raport untuk SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA, TK/PAUD. Meskpiun masih dalam satu perangkat namun kedua jenis berkas yang memiliki fungsi atau kegunaan berbeda. Oleh karena itu, sebelum anda kami persilahkan unduk download contoh filenya, tidak ada salahnya kalau kami menjelaskan sedikit tentang kedua dokumen tersebut.

Contoh berita acara pembagian raport merupakan bukti legal berbentuk fisik, berisi pernyataan-pernyataan dan pengesahan khususnya pada kegiatan serah terima raport siswa. Contoh bentuknya seperti ini:

contoh berita acara serah terima raport
contoh berita acara serah terima raport

Advertisement

Sedangkan daftar serah terima raport merupakan catatan kehadiran pada kegiatan pembagian raport dari wali kelas kepada orang tua siswa. Selain itu, pada format ini terdapat beberapa kolom penting diantaranya adalah pengambilan dan pengembalian. Jadi apabila raport siswa sudah diberikan kepada orang tua wali maka isikan datanya pada kolom Nama Siswa, Nama Orang Tua, Kelas dan Semester. Begitupun pada saat buku raport telah dikembalikan maka isikan datanya dengan keterangan telah dikembalikan sebagai konfirmasi. Penampakannya sebagai berikut:

daftar serah terima raport
daftar serah terima raport

Download Contoh Berita Acara Pembagian Raport dan Daftar Serah Terima Raport

Advertisement

Setelah kami berikan sedikit penjelasan mengenai kedua jenis dokumen di atas, maka sekaranglah saatnya anda untuk mengunduh contoh file tersebut. Dengan demikian Bapak / Ibu Guru hanya tinggal mengisi datanya saja.

  1. Berita Acara (unduh)
  2. Daftar serah terima (unduh)

Kabar baiknya, semua file ini memiliki format Microsoft Office Word. Sudah pasti anda dapat dengan mudah melakukan editing. Selain itu kami juga merekomendasikan beberapa file administrasi pendukung kegiatan pembagian raport, diantaranya yaitu:

Kesimpulan

Pada intinya semua berkas di atas antara berita acara pembagian raport dan daftar serah terima raport merupakan dokumen administrasi yang memiliki keterkaitan erat digunakan sebagai pendukung kegiatan pembagian raport.

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.

nineteen − 7 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy