Cara Melewati Kode Verifikasi Whatsapp

Katulis – Ketika membutuhkan Cara Melewati Kode Verifikasi Whatsapp karena masalah tertentu, maka sebaiknya anda coba beberapa metode yang akan disampaikan pada halaman ini.

Fakta bahwa Anda dapat menyiasati kode verifikasi WhatsApp tidak berarti Anda dapat menggunakannya untuk mengambil alih akun orang lain.

Namun, ada kalanya kami perlu mengubah nomor telepon kami atau melakukan hal lain yang mengharuskan kami mengubah kode verifikasi WhatsApp kami.

Menjaga keamanan akun WhatsApp Anda memerlukan penggunaan kode verifikasi. Ketika seseorang mencoba mendaftarkan akun WhatsApp dengan nomor telepon, WhatsApp akan mengeluarkan pemberitahuan push.

Baca juga: 12 Cara Mengunci WA Agar Tidak Bisa Disadap Paling Lengkap

Cobalah 2 Cara Melewati Kode Verifikasi Whatsapp ini

Jika seseorang mencoba membajak akun WhatsApp Anda, mereka akan memerlukan kode verifikasi SMS yang diberikan ke nomor telepon Anda. Email dapat digunakan untuk mereset kode verifikasi WhatsApp.

Langkah 1: Untuk memulai, ketuk Lupa Kode Sandi.

Langkah 2: tekan tombol Kirim Email.

Langkah 3: Yang harus Anda lakukan sekarang adalah membuka email yang terkait dengan akun WhatsApp Anda dan menunggunya datang.

Langkah 4: Ketuk tautan yang bertuliskan “setel ulang Kode Sandi Verifikasi 2 Langkah Whatsapp.”

Langkah 5: Di akun Whatsapp Anda, pilih Matikan Verifikasi 2 Langkah.

Kode verifikasi Anda tidak akan aktif lagi setelah itu. Jika Anda memiliki cadangan riwayat obrolan WhatsApp, Anda dapat memulihkannya.

Metode kedua, yang sedikit lebih sulit, adalah melaporkan melalui Dukungan Kontak. Di sini Anda harus menjelaskan masalah Anda dan, jika perlu, menyertakan tangkapan layar.

Perlu dicatat bahwa menghapus dan menginstal ulang WhatsApp tidak akan menghilangkan kode verifikasi aktif.

Sebenarnya masih ada beberapa metode lain, namun akan dijelaskan pada di lain waktu. Sebagai spoiler, anda dapat menggunakan layanan gratis seperti free SMS reciver.

Free SMS reciver ini berfungsi sebagai penerima SMS dengan menggunakan nomor gratis. Biasanya nomor untuk menerima SMS tersebut kebanyakan nomor Luar Negeri.

Nomor – nomor tersebut bisa digunakan untuk melewati kode verifikasi WhatsApp.

Tetapi perlu diingat, bahwa sebaiknya menggunakan nomor sendiri yang masih aktif, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Mungkin saat ini hanya itu yang dapat disampaikan ke semua pengunjung website katulis.

Baca juga: 17 Cara Mengatasi HP Lemot, Dijamin Kembali Ringan !

Berlangganan
Katulis di Google News
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.