Advertisement

Format Daftar Pengambilan Ijazah 2019 untuk SD, SMP, SMA

Katulis.com – Berikut ini contoh format daftar pengambilan ijazah 2019 untuk SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA sebagai salah satu berkas administrasi guru maupun tenaga tata usaha.

Kebetulan beberapa bulan kemarin telah dilaksanakan Ujian Nasional (UN) yang merupakan Ujian tes akhir bagi kelas tingkat terakhir di berbagai jenjang pendidikan yang menjadi salah satu syarat untuk melanjutkan ke tingkat jenjang pendidikan berikutnya.

Setelah kegiatan tersebut, nilai-nilai siswa akan diamulasikan dan nilai tersebut adalah penentu seorang peserta didik lulus atau tidak lulus. Bagi para peserta didik yang lulus, maka mereka akan menerima beberapa berkas sebagai bukti otentik atas keberhasilannya setelah melewati Ujian Akhir. Berkas tersebut seperti Ijazah, SKHU atau STTB.

Advertisement

Oleh karena itu melalui artikel kali ini , katulis akan berbagi format daftar hadir pengambilan ijazah. Berkas ini nantinya digunakan sebagai dokumen pencatatan kehadiran siapa saja yang diberi kewenangan dalam pengambilan ijazah siswa terkait (orang tua maupun wali).

Download Contoh Format Daftar Hadir Pengambilan Ijazah

Mungkin sebenarnya format seperti ini bisa anda buat sendiri karena tentunya akan sangat mudah sekali, namun tidak ada salahnya bagi kami untuk lebih mempermudah anda semua. Jadi silahkan langsung unduh saja formatnya di bawah ini:

Pratinjau:

Download Formatnya – di sini

Advertisement

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah

Selain contoh daftar hadir, katulis.com merekomendasikan kepada Bapak Ibu sebuah surat pendukung kegiatan ini yang bisa anda unduh contohnya melalui tautan yang telah disediakan di bawah berikut ini:

Pratinjau:

Surat Kuasa Pengambilan Ijaszah untuk SD, SMP, SMA sederajat – di sini

Surat kuasa ini digunakan apabila orang tua/siswa berhalangan hadir untuk mengambil ijazah langsung dikarenakan beberapa hal penghambat seperti dikarenakan sakit dan hal lainnya yang memang benar-benar menjadikannya tidak bisa datang ke acara kegiatan pembagian ijazah.

Rekomendasi lainnya:

Dengan adanya informasi contoh format daftar hadir pengambilan ijazah ini diharapkan apa yang kami maksudkan untuk membantu rekan-rekan Guru maupun tenaga tata usaha menjadikan pekerjaan untuk yang satu ini menjadi sangat lebih gampang, karena bisa langsung menggunakan format tersebut.

Namun apabila anda ingin melakukan sedikit perubahan, tentu saja bisa dilakukan dengan sangat mudah karena format ini erkestensikan doc/docx (Microsoft Word).

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.

20 + fourteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy