Advertisement

Daftar Nilai K13 Kelas 6 SD Revisi 2019 Sesuai Tema

Katulis.com – Sudahkah anda membuat contoh format daftar nilai K13 Kelas 6 SD revisi 2019 untuk digunakan sebagai catatan penilaian oleh guru terhadap siswa berdasarkan tema? Jika belum, berarti anda berada di halaman yang tepat untuk mendapatkan contohnya.

Saat ini sudah mulai Tahun Pelajaran 2019/2020, sudah seharunya Bapak/Ibu Guru segera mempersiapkan administrasi guru kurikulum 2013, dari mulai perangkat pembelajaran hingga format untuk penilaian siswa.

Sudah bisa dipastikan kalau penialaian Siswa sudah menjadi hal penting di dalam proses pembelajaran Kelas 6 SD, sebab dengan begitu guru bisa mengetahui sampai mana atua seberapa jauh peserta didik dapat mencapai hasil dan tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya dalam KKM Kurikulum 2013.

Advertisement

Oleh sebab itu, contoh format daftar nilai K13 SD Kelas 6 ini kami sediakan untuk membantu Bapak/Ibu Guru supaya tidak perlu membuatnya lagi. Namun, meskipun begitu ada baiknya kalau format yang kami bagikan ini diperiksa terlebih dahulu.

Pada format daftar nilai Kurikulum 2013 Kelas 6 SD berikut ini, guru dipersilahkan untuk mengisi nilai yang didapatkan para peserta didik sesuai dengan tema dan subtema dari suatu pembelajaran, dengan demikian berkas tersebut sudah bisa mewakili semua kebutuhan Guru dalam hal mencatat saat penilaian secara lengkap.

Contoh Format daftar nilai siswa k13 Kelas 6 berbentuk excel ini bisa anda gunakan segai berkas untuk mencatat semua nilai peserta didik pada periode tentu, misalnya seperti: Nilai harian, bulanan, semester 1 dan semester 2.

Download Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 untuk Kelas 6 SD

Daftar nilai kurikulum 2013 excel dan doc (word) ini bisa anda edit dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Tetapi pada umumnya, semua format memiliki bentuk yang sama karena hal tersebut sudah ditetapkan dalam peraturan yang berlaku terkait penilaian. Lebih jelasnya kami sarankan supaya anda segera uduh filenya di bawah ini:

Pratinjau:

Advertisement

Tautan unduh:

Lihat Juga untuk Kelas Lainnya:

Rekomendasi Penting:

Seperti yang kita lihat bahwa Format daftar nilai k13 siswa Kelas 6 ini terdiri dari dua jenis file berbeda (Excel dan Word), namun keduanya memiliki fungsi yang sama. Jadi jangan ragu untuk memilih yang mana.

Kesimpulan

Daftar nilai kurikulum 2013 ini sangat bermanfaat untuk mengetahui sejauh mana ketercapaian setiap peserta didik berdasarkan tema pelajaran. Setelah itu Guru akan jauh lebih mudah untuk mengelolanya, sebab semua nilai sesuai dengan periode tertentu telah tercatat dengan lengkap, baik itu nilai ulangan harian, UTS, US dan nilai sikap serta absense sehari-hari.

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.

4 × three =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy