Download Administrasi Guru SD 2020 – 2021 Kurikulum 2013

Katulis – Jika saat ini anda ingin Download Administrasi Guru SD 2020 – 2021 Kurikulum 2013 hasil revisi terbaru untuk semester ganjil dan genap secara lengkap, maka melalui halaman inilah Bapak/Ibu akan mendapatkan jawabannya.

Administrasi Guru SD merupakan perlengkapan penting yang harus dimiliki oleh setiap staf pengajar, sebab dari setiap bagiannya berkas-berkas yang ada dalam kategori tersebut memiliki masing-masing fungsi untuk menunjang kegiatan-kegiatan di sekolah maupun di kelas.

Dimulai dari pencatatan, pemberkasan, serta pelaporan berkas tersebut akan terus mendampingi Guru di setiap kegiatannya. Misalnya sepreti Absensi Siswa, Dokumen penilaian, Berkas evaluasi hasil pembelajaran, Peralatan Remedial dan pengayaan.

Selain itu jadwal pelajaran juga termasuk ke dalamnya dan masih banyak lagi. Oleh karena itulah kenapa staf pengajar wajib melengkapinya. Jika diantara Bapak/Ibu Guru belum mempunyai semua berkas secara lengkap maka di sinilah tempat untuk mendapatkannya.

Berbagai berkas pendukung administrasi Guru 2020 kurikulum 2013 pada semester 1 dan 2 semua tersedia dalam bentuk Microsoft Word dan Ms. Excel, anda dapat menggunakan format-format tersebut secara langsung.

Silahkan Download Administrasi Guru SD 2020 – 2021

Baiklah, daripada kami terus-terusan mengulas mengenai maksud dari inti pembahasna ini ada baiknya anda langsung saja menuju ke halaman yang telah kami rekomendasikan kepada anda semua. Bukalah tautan artikel berikut!

Selain untuk setiap kelas, anda juga dapat mengunduh khusus per mata pelajaran. Pada halaman ini kami telah memberikan contoh untuk mapel Pendidikan Agama Islam (PAI).

Ok, sepertinya itu saja sudah cukup untuk membantu anda menemukan semua contoh format administrasi Guru kurikulum 2013 revisi terbaru saat ini. Silahkan gunakan sebagaimana mestinya, jangan lupa untuk selalu cek sebelum menggunakan. Selamat bekerja, semoga bermanfaat!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.