Advertisement

Jurnal Harian PJOK Kelas 3 Semester 1 dan 2

Katulis.com – Pada kesempatan ini PJOK Kelas 3 Semester 1 dan 2 akan kami bagikan kepada para rekan Guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan supaya tidak perlu lagi membuat ulang formatnya, dengan demikian pekerjaan anda akan sedikit berkurang dibanding harus membuat format jurnal dari awal. Berhubung jurnal ini dituangkan ke dalam bentuk Microsoft Office Word, maka akan sangat mudah anda edit untuk disesuaikan berdasarkan keperluan penggunannya.

Pada umumnya Jurnal Harian Guru PJOK Kelas III SD/MI Semester 1 dan 2 ini digunakan oleh setiap guru sebelum dan sesudah kegiatan pembelajaran dilakukan, selain untuk mencatat setiap kegiatan pembelajaran, jurnal guru pjok inipun di dalamnya terdapat susunan materi pelajaran yang harus disampaikan kepada peserta didik sesuai waktu periode tertentu (sesuai jadwal pelajaran).

Jurnal harian PJOK Kelas 3 merupakan salah satu berkas administrasi guru pendukung pelaksanaan kegiatan pembelajaran khususnya untuk mencatat perkembangan hasil pembelajaran di kelas. Setiap kegiatan yang dilaksanakan harus anda catat pada berkas yang satu ini, tindak lanjut yang bisa dilakukan adalah melakukan analisa siswa melalui hasil catatan tersebut.

Advertisement

Unduh Jurnal Harian PJOK Kelas 3 SD/MI untuk Semester 1 dan 2

Pada bagian ini anda bisa langsung mendapatkan format Jurnal harian guru untuk mata pelajaran PJOK Kelas III SD/MI semester Ganjil dan Genap supaya dengan adanya contoh format ini dipastikan Bapak/Ibu Guru tidak perlu lagi merasa bingung untuk membuatnya karena format tersebut sudah bisa digunakan langsung sebagai jurnal harian yang akan menemani anda pada setiap kegiatan belajar mengajar dilaksanakan. Silahkan unduh saja soalnya:

Advertisement

  • JURNAL HARIAN PJOK KELAS III SEMESTER 1 – Unduh
  • JURNAL HARIAN PJOK KELAS III SEMESTER 2 – Unduh

Rekomendasi Kelas Lainnya:

Perlu diperhatikan sebelum Bapak/Ibu menggunakan jurnal guru pjok kelas III ini silahkan untuk mengedit tahunnya menjadi 2019/2020, karena berhubung berkas ini masih diambil dari tahun sebelumnya maka tahun pada bagian identitas masih belum diedit. Namun jangan khawatir karena meskipun diambil dari tahun lalu tapi masih layak digunakan, bahkan memang masih digunakan karena belum adanya revisi tahun terbaru.

Hanya itu saja yang bisa katulis sampaikan terkait dengan informasi Jurnal harian Guru PJOK kelas III pada semester ganjil dan semester genap, semoga saja bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.

eighteen + ten =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy