Advertisement

Kartu Peserta PPDB 2019 SD SMP SMA

Katulis.com – Fungsi dari kartu peserta PPDB 2019 untuk SD, SMP, SMA adalah sebagai identitas para calon siswa yang mengikuti kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB/PSB). Para siswa diwajibkan membawa kartu tersebut selama kegiatan berlangsung.

Mengingat hal tersebut, ada baiknya anda segera mempersiapkan format contoh kartu PPDB 2019 supaya nanti pada saat waktunya sudah tiba anda jadi tidak perlu report-repot lagi mencari atau membuatnya dari awal.

Format Contoh Kartu Peserta PPDB 2019

Advertisement

Contoh kartu PPDB 2019 ini terbuat dari Microsoft Word, meskipun begitu pengisian nama siswa dan data-data lainnya tidak akan sulit karena seperti yang kita ketahui editing menggunakan Microsoft Office Word jauh lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Oleh karena itu kami sediakan contoh formatnya untuk anda semua.

Kartu Peserta PPDB 2019
Kartu Peserta PPDB 2019

Data Kartu peserta PPDB 2019 terdiri dari:

Advertisement

  1. Kop judul kartu ditambah logo sekolah dan logo tutwurihandayani
  2. Nomor peserta
  3. Nama calon peserta
  4. kotak tanda tangan baca latin
  5. kotak tanda tangan baca alquran
  6. kotak tanda tangan matematika

Cara menggunakan: Edit menggunakan MS. Word, isikan semua data siswa terutama nama dan nomor peserta.

Unduh filenya di sini:

Perlu diperhatikan, seperti yang sudah kami tampilkan previewnya di atas dan kartu tersebut digunakan di jenjang pendidikan SMP namun pada dasarnya semua kartu PSB sama saja, jadi anda hanya tinggal mengedit, menambahkan atau mengurangi yang tidak perlu. Selamat bekerja!

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.

2 × one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy