Advertisement

75 Model Pagar Minimalis Sederhana Tampil Elegan

Model Pagar minimalis merupakan berbagai bentuk desain pada sebuah pagar rumah maupun bangunan. Berdasarkan fungsinya pagar berguna sebagai pelindung halaman, teras dan lingkungan sekeliling rumah.

Selain itu, pagar rumah minimalis yang didesain secara bagus dapat menjadikan rumah anda lebih terlihat mewah dan elegan.

Sebagai contoh, misalnya ada banyak pagar rumah sederhana namun tetap memberikan kesan karismatik, hal tersebut dikarenakan desain yang mereka gunakan sesuai dengan model rumah yang mereka tempati.

Advertisement

Melalui artikel ini Katulis.com akan coba memberikan contoh pagar minimalis untuk dijadikan sebagai inspirasi dalam memilih sebuah desain pagar rumah minimalis.

Contoh Model Pagar Minimalis Modern dan Sederhana

Model Pagar Minimalis

Advertisement

Dari koleksi gambar pagar minimalis di atas adakah yang menarik perhatian anda untuk dijadikan sebagai kandidat saat penentuan desain yang diharapkan?

Berbagai bisa anda pilih berdasarkan jenis bahan yang digunakan, misalnya seperti model pagar besi secara utuh atau campuran bahan kayu dan tembok.

Jika diperhatikan pagar besi minimalis memang akan memiliki ketahanan yang cukup kuat namun mengenai dari segi tampilannya pun tetap harus anda perhitungkan.

Lakukan pengkombinasian antara bahan dan tampilan desain menjadi satu kesatuan yang serasi. Selain itu harga material dan jasa tukang harus ditekan supaya tidak terlalu banyak biaya dikeluarkan, tetapi jika memiliki banyak model, lupakanlah bagian ini.

Sebagai rekomendasi saat memilih model pagar rumah, katulis.com sarankan supaya anda membuat dengan bahan paling sering dtemukan di pasaran, buatlah sebuah pagar yang kokoh dengan menggabungkan bahan tembok, besi dan kayu seperti yang ada pada contoh gambar di atas.

Satu hal lagi, hindari warna cat putih untuk pagar rumah. Jika anda menginginkan pagar rumah tampak selalu bersih. Hal ini dikarenakan pagar berada di bagian paling luar, sering terkena panas dan hujan. Dalam kurun waktu singkat akan terlihat kotor.

Oleh karena itu, gunakanlah warna abu-abu supaya tidak cepat terlihat kotor. Gunakan cat anti karat untuk pagar berbahan besi untuk melindunginya dari karat, terutama pada waktu musim hujan.

Dari kesekian tips di atas, semuanya tergantung selera anda masing-masing mau menggunakan warna apapun sesuai keinginan. Tidak ada larangan sama sekali.

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.

three × 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy