Ulasan Duolingo : Pilih Babbel atau Duolingo?


Katulis – Yuk simak Ulasan Duolingo yang membahas apakah kita harus Pilih Babbel atau Duolingo?

Duolingo adalah permainan berbasis web interaktif populer yang telah ada sejak tahun 2003. Ini adalah alat pembelajaran bahasa yang menggunakan permainan belajar kosakata untuk membantu meningkatkan kemampuan berbicara bahasa asing. Duolingo gratis dan memiliki banyak ulasan positif, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencobanya

Duolingo memberi Anda pohon keterampilan kartu flash, tes mendengarkan, pertanyaan pilihan ganda, dan pelajaran kosakata untuk melatih Anda tentang kosakata, frasa, dan kata baru. Setiap pelajaran juga memiliki utas diskusi di mana pengguna dapat mengobrol tentang pertanyaan tertentu. Situs web ini juga menawarkan fitur komunitas yang memungkinkan berinteraksi dengan orang lain yang juga mempelajari bahasa asing yang sama. Anda juga dapat mengobrol dengan teman melalui situs web.

Alasan mengapa beberapa orang sangat menyukai duolingo adalah karena gratis. Sangat mudah untuk memulai dan hanya akan dikenakan biaya beberapa dolar untuk memulai. Setelah memahami dasar-dasarnya, Anda dapat meningkatkan untuk mendapatkan pelajaran yang lebih maju atau mengikuti kelas untuk membantu meningkatkan kemampuan Anda berbicara bahasa. Ada juga sejumlah situs web yang menawarkan uji coba gratis sehingga dapat mencoba game online tersebut.

Duolingo juga bagus karena menawarkan banyak permainan di mana Anda akan bisa berlatih berbicara bahasa Inggris, serta permainan untuk membantu berlatih membaca, menulis, dan pengucapan. Karena duolingo terbuat dari kartu flash, kita dapat menggunakannya untuk membantu mempelajari berbagai jenis kata dan frasa. Sangat mudah menemukan permainan untuk dimainkan kapan saja yang dapat membantu meningkatkan keterampilan berbicara dengan cara yang menyenangkan.

Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan Duolingo untuk belajar bahasa, Anda mungkin ingin mempelajari Babbel. Babbel dirancang oleh Robert Lynch, yang juga ahli dalam mempelajari bahasa baru. Dia terinspirasi oleh kesuksesan Duolingo dan ingin menciptakan sesuatu yang menawarkan hasil terbaik namun tetap mudah digunakan dan terjangkau.

Babbel memiliki lebih dari 2 juta pengguna aktif, dengan lebih dari lima ribu orang baru bergabung setiap hari. Mereka dikenal karena memberikan pelajaran yang efektif di semua bidang bahasa. Ini termasuk tata bahasa, pengucapan, kosakata, dan pengucapan. Ini juga berfokus pada membangun kepercayaan diri sehingga ketika berbicara bahasa tersebut, Anda benar-benar dapat mengatakannya dengan lantang.

Berlangganan
Katulis di Google News
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.